Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Info Obat Herbal AgaricPro

Obat Herbal Mengatasi Berbagai Macam Jenis Penyakit dan Berkhasiat untuk Tubuh


Info Obat Herbal AgaricPro

Info Obat Herbal AgaricPro


Produk Herbal AgaricPro merupakan produk Herbal Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena merupakan kombinasi dari berbagai tumbuhan herbal asli Indonesia seperti: 
Madu Fermentasi, 
Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, 
Propolis, Ekstrak Manggis, 
Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, 
Ekstrak Sarang Semut, 
Gula Aren. 
Probiotik 
Propolis 

Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal AgaricPro mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh.

Berikut ini Kandungan dari herbal AgaricPro Yang Terkandung Disetiap Sachetnya:
Nama
Manfaat
Jamur Agaricus Blazei MurrilKanker, Tumor, Perlindungan Radiasi (udara, Sinar X, Ultraviolet, Anti oksidan), efektif untuk diabetes.
Ekstrak Kulit ManggisPenyakit Jantung, Arteriosclerosis (plak pembuluh darah), Hipertensi, Trombosis, Antioksidan, Imunitas, Kanker Darah, Kanker paru, kanker Usus, Kanker Hati, Bronchitis,
Ekstrak Sarang SemutStroke, Darah Tinggi, Liver, Paru-Paru TBC, Kolesterol, Diabetes, Stamina Prima, Sakit Pinggang, Kesemutan, Kaku Punggung Belakang.
PropolisAnti Biotik Alami, Anti Virus, Anti Bakteri, Anti Infeksi, Anti Pembekuan Pembuluh Darah, Untuk Kesehatan Mata.
MaduSumber Energy Untuk Stamina, Memperlambat Penyerapan Gula Darah Penyembuh Luka, Awet Muda (Anti Aging).
ProbiotikKesehatan Saluran Pencernaan, Melindungi Pencernaan dari Bakteri, Patogen, Kanker Kolon Usus, Gangguan Diare, Kontipasi.
Gula ArenMengontrol dan Membersihkan Saluran Pencernaan Mulai Dari Tenggorokan, Usus, Lambung, Sampai Saluran Pembuangan. Mengandung Reboplovin Untuk Stamina Tetap Prima.
Kelopak Bunga RosellaMembantu tekanan darah tinggi, kolesterol, batuk, panas dalam, ambient, melancarkan peredaran darah, melancarkan kencing, buang air besar, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan kadar gula dalam darah/diabetes, menurunkan asam urat, mencegah kanker Menambah vitalitas dan kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu kesehatan mata, pengganti cairan elektrolit tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, memperbaiki pencernaan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menetralkan racun, menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati, mengurangi pusing dan migraine, bagi anak-anak, mempercepat, pertumbuhan otak karena mengandung omega-3 dan memacu pertumbuhan dna, melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri, anti virus dan mengobati keracunan



AgaricPro produk herbal terfermentasi yang multikompleks khasiatnya, sejuta manfaat untuk kesehatan, Apapun penyakitnya, Solusinya Hanya Dengan Obat Herbal AgaricPro.



Testimoni AgaricPro :

Testimoni AgaricPro Penyakit Paru-paru, sesak nafas, Asma



Nama: Eto Setiadi 79th / Enok Atisah 71th 
Asal: Karang Kamulyaan, Rt.05/02, Kel. Karang Kamulyaan – kec.Cijeungjing, Kab. Ciamis – Jabar 
Sakit yang derita suami saya sudah 6 bulan, sakit tersebut sampai pada kondisi yang tidak bisa melakukan apa-apa, dikarenakan tubuhnya yang lemas. Tetapi Alhamdulillah setelah pak iman memperkenalkan produk Agaric, Suami sayapun mengkonsumsinya 2 kali sehari selama 1 minggu dan diteruskan 1 kali sehari sekali 5 hari berturut-turut. Dan Alhamdulillah dengan izin Alloh sekarang sudah sembuh total dan bisa melakukan aktifitas seperti biasa… Selengkapnya klik testimoni-paru-paru-sesak-nafas-asma, Itulah testimonial untuk Penyakit Paru-paru, sesak nafas, Asma dengan mengkonsumsi Produk Herbal Agaric. 

Testimoni AgaricPro Penyakit sering mengalami lemas, kesemutan sakit pinggang, sakit di bagian tangan (kaku)



Nama: Enok Atisah 71th 
Asal: Karang Kamulyaan, Rt.05/02, Kel. Karang Kamulyaan –kec.Cijeungjing, Kab. Ciamis – Jabar 
Saya sering mengalami lemas, kesemutan sakit pinggang, sakit di bagian tangan (kaku) mengkonsumsi Agaric selama 1 minggu semua yang menjadi keluhan keluhan saya dapat teratasi dengan mengkonsumsi Agaric. Sayapun dapat melakukan aktifitas seperti sedia kala, Terima kasih Ya Alloh Atas Kesembuhan yang telah Engkau berikan. Terimakasih kepada bpk Iman yang telah memperkenalkan produk herbal Agaric kepada saya hingga penyakit saya sekarang sembuh total. Terima kasih Agaric, Agaric sungguh luar biasa……Itulah testimonial untuk Penyakit sering mengalami lemas, kesemutan sakit pinggang, sakit di bagian tangan (kaku) dengan mengkonsumsi Produk Herbal Agaric. 

Testimoni AgaricPro Penyakit Hernia Pada Anak



Nama: Daffa Izzatul 
Usia Ketika Konsumsi: 1 Bulan 
Usia Saat ini: 14 Bulan 
Asal: Argasari-Cihideung Tasikmalaya 
Bismillah….suami dan saya pun berdoa kepada Alloh Subhanahu wa ta’ala agar menjadikan herbal ini sebagai wasilah/perantara untuk kesembuhan anak saya. Saya kasih minum anak saya dengan herbal ini 3 kali sehari dengan dosis 0,3ml dan juga di bantu dengan celana hernia. Dan apa yang terjadi dengan usaha dan do’a Alloh Subhanahu wa ta’ala memberikan kesembuhan pada anak saya. Dalam waktu yang singkat sekitar 4 hari anak sayapun terbebas dari hernia. Syukur Alhamdulillah pada Alloh Subhanahu wa ta’ala Yang maha Agung dan maha segalanya, yang telah memberikan kesembuhan pada anak saya. Anak saya saat ini sudah berusia 14 bulan sampai saat ini anak saya sudah tidak mengalami hernia lagi dan sembuh. Itulah testimonial untuk Penyakit Hernia Pada Anak dengan mengkonsumsi Produk Herbal Agaric. Semoga dapat bermanfaat…. 

Penyakit: Hernia Pada Anak

Pengobatan: Herbal Agaric dan Celana Hernia 
Bapak Irawan dari Banjarmasin – Kota Baru: Anak saya terkena hernia pada usia 1 bulan, dengan mengkonsumsi produk agaric dan di bantu dengan celana khusus untuk hernia Alhamdulillah anak saya bisa sembuh total dari penyakit hernia. Untuk memastikannya saya cek ke Dokter dan dokter mengatakan bahwa anak saya saya sudah sembuh dari hernia. Dokter pun merasa heran “ko bisa ya…….” katanya. Syukur alhamdulillah Alloh telah memberikan kesehatan kepada anak saya. 

Testimoni AgaricPro Penyakit Insomnia



Nama: Drs. Nana 
Asal: Tasikmalaya 
Berbulan-bulan susah tidur, badan sampai kering-kerontang, sudah berobat ke mana-mana belum juga sembuh, Alhamdulillah dengan meminum Agaric sudah bisa kembali tidur seperti semula dan berat badanpun berangsur naik, dan Alhamdulillah sekarang sembuh total. Terima kasih YA ALLOH, terima kasih Agaric…..Agaric Luar Biasa…Itulah testimonial untuk Penyakit Insomnia dengan mengkonsumsi Produk Herbal Agaric. 

Testimoni AgaricPro Penyakit Asam Urat



Nama: Ibu. Enur, 39 tahun 
Asal: Jl. Paseh, Gn. Ceuru I – Tasikmalaya 
Ketika asam urat saya kumat pada waktu itu saya sempat tidak mampu untuk berjalan selama 3 hari lamanya, selama itu saya tidak bisa melakukan aktifitas apa-apa, setelah saya kenal dengan herbal Agaric dan mengkonsumsinya 2 kali sehari selam 1 minggu. Alhamdulillah dengan izin Alloh sekarang saya sembuh total, dan aktifitaspun kembali normalseperti biasa. Khasiat Agaric Memang Luar Biasa……….Itulah testimonial untuk penyakit Asam Urat dengan mengkonsumsi Produk Herbal Agaric 

Testimoni AgaricPro Penyakit Sinusitis 

Nama: Tati – 41th 
Asal: Cibeureum – Tasikmalaya 
Penyakit Sinusitis yang saya alami sudah 8 tahun lamanya. Sudah berobat kemana-mana Namun belum kunjung sembuh, dan sudah banyak obat-obtan yang saya konsumsi dari mulai obat kimia sampai obat herbal. Saya sempat putus asa karena penyakit yang saya derita ini. Tetapi Alloh memberikan jalan keluar dengan mempertemukan saya dengan pak Agus, dan beliau memperkenalkan produk herbal herbal Agaric. Selengkapnya ikuti tautan untuk testimoni penyakit sinusitis secara lengkap. Itulah testimonial untuk penyakit Sinusitis dengan mengkonsumsi Produk Herbal Agaric. 

Testimoni AgaricPro Penyakit Darah Tinggi

Nama: Hj. Eli, 59 tahun 
Asal: Paledang – Tasikmalaya 
Stiap makan daging kambing dan cumi-cumi, setelah makan pasti kepala saya pusing dan susah untuk berjalan karena darah tinggi. Tetapi setelah mengkonsumsi herbal Agaric selama 1 minggu, Alhamdulillah semua keluhan saya hilang dan sekarang saya bebas makan makanan yang saya suka kapan saja. Agaric Memang Mantap…tap….tap….Itulah testimonial untuk penyakit darah tinggi dengan mengkonsumsi Produk Herbal Agaric. 

Testimoni AgaricPro Penyakit Stroke



Nama: Ibu Mae (50 Thn) 
Asal: Alamat: Kp. Gayonggong – Sukaratu – Tasikmalaya 
Saya terkena stroke selama kurang lebih 2 minggu saya tidak bisa jalan karena sebelah badan saya tidak bisa digerakan atau mati sebelah keluhan saya tidak hanya itu, tetapi kepala saya juga suka pusing, badan pegal-pegal dan kaki suka kaku dan kesemutan, setelah minum 2 sachet herbal agaric Alhamdulillah penyakit saya berangsur sembuh, dan setelah saya mengahabiskan 7 sachet Alhamdulillah saya sudah bisa berjalan kembali. Dan saya terus lanjutkan minum Produk Herbal Agaric sampai sekarang untuk memulihkan kesehatan saya. Terimakasih kepada alloh sekarang saya udah sembuh, terima kasih juga pada bu Erna sudah mengobati saya hingga saya sudah berjalan kembali dan terima kasih…. 

Testimoni AgaricPro Penyakit Jantung

Nama: Bpk. Iwan, 42 tahun 
Asal: Rancapaku Singaparna Tasikmalaya 
Karena penyakit jantung yang saya derita, pada suatu hari saya sempat tidak sadarkan diri dan badan terasa lemas, setelah saya diperkenalkan dengan herbal Agaric oleh Bpk. Eris sayapun mengkonsumsinya. Setelah mengkonsumsi Herbal Agaric selama 3 minggu berturut-turut, Alhamdulillahpenyakit jantung saya sudah sembuh dengan perantara herbal Agaric. Dan samapi saat ini saya terus mengkonsumsi herbal Agaric untuk menjaga kondisi kesehatan saya agar tetap terjaga. Herbal Agaric memang tiada duanya…… luar biasa….. Itulah testimonial untuk penyakit jantung dengan mengkonsumsi Produk Herbal Agaric. 

Testimoni AgaricPro Penyakit Asam Urat, Kepala Sakit

Nama: Ibu Erna 42 tahun 
Asal: Singaparna – Tasikmalaya 
Setiap cuaca dingin atau setiap pulang dari bepergian apalagi malam, Tangan dan kaki saya suka kaku dan kepala sakit. Setelah saya rutin mengkonsumsi Agaric , apa yang menjadi keluhan saya selama ini telah sirna. Agaric memang sungguh luar biasa. Terima Kasih Ya Alloh, Terima Kasih Agaric…. Itulah testimonial untuk penyakit Asam Urat, Kepala Sakit dengan mengkonsumsi Produk Herbal Agaric. 

Testimoni AgaricPro Penyakit Maag, Sakit Kencing

Nama: Ibu Eri, 40 tahun
Asal: Padayungan – Tasikmalaya 
Kesluhan yang saya alami adalah hampir setiap hari lambung saya selalu sakit dan juga ada gangguan pada saluran kencing saya, sehingga setiap kali kencing saya selalu merasakan sakit. Setelah saya kenal dengan Agaric saya mencoba untuk mengkonsumsinya, pada saat itu saya mencoba mengkonsumsinya dengan hanya 1 sachet saja perubahan yang positif sudah ada. Dan saya lanjutkan hingga 2 minggu. Dan hasilnya sekarang saya sembuh total. Semua permasalahan yang dulu saya alami sekarang tidak kambih lagi. Agaric memang cepat dalam penyembuhan…..sungguh luar bisa sekali. Terima kasih Ya Alloh atas kesembuhan yang telah Engkau berikan melalui herbal Agaric ini. Itulah testimonial untuk penyakit Maag, Sakit Kencing dengan mengkonsumsi Produk Herbal Agaric. 

Testimoni AgaricPro Penyakit Darah Tinggi

Nama: Ibu Enung 49 tahun 
Asal: Rancapaku – Singaparna – Tasikmalaya 
Keluahan saya ketika darah tinggi saya naik, saya selau merasakan sakit yang sangat hebat dikepala dan pada saat itu ketika sakit itu datang saya selalu meminum obat kimia untuk menghilangkan rasa sakit itu.Tetapi Alhamdulillah setelah saya disarankan Bpk. Eris untuk mengkonsumsi Herbal Agaric , saya sembuh dan saya sudah tidak ketergantungan lagi dengan obat kimia. Ucap Syukur kepada Alloh swt. Yang telah memberikan kesembuhan pada penyakit Darah Tinggi yang selama ini saya derita,dan tak lupa saya berterima kasih pada bpk. Eris karena melalui beliau-lah jalan kesembuhan itu ada. Untuk menjaga kondisi tubuh saya agar tetap Prima saya senantiasa mengkonsumsi Herbal Agaric setiap hari. Agaric memang mantap dan sungguh luar biasa……..Itulah testimonial untuk penyakit Darah Tinggi dengan mengkonsumsi Produk Herbal Agaric. 

Testimoni AgaricPro Penyakit Asma, Batuk

Muhammad Ilyas (13 Bln) 
Jl. Cieunteng Gede – Tasikmalaya 
Saya Toto Sugianto, anak saya berusia 13 bln dari sejak lahir menderita asma dan batuk, setelah teman saya memberikan saran untuk di terapi dengan Agaric Syukur Alhamdulillah Atas izin Allohh penyakit anak saya sembuh. Saya kasih anak saya Agaric dengan aturan 3x sehari sebanyak 0.5 ml. Agaric Memang Dahsyat…….Itulah testimonial untuk penyakit Asma, Batuk dengan mengkonsumsi Produk Herbal Agaric. 

Testimoni AgaricPro Penyakit Asam Lambung, Asma, Sesak Nafas

Bapak Anoy (70th) 
Seladarma 2 – Tasikmalaya 
Sebelumnya saya mempunyai penyakit asam lambung selama 15th dan asma (sesak nafas) selama 7th, sudah banyak dokter yang saya datangi tetapi kesembuhan belum juga kunjung datang. Syukur Alhamdlullah saya di pertemukan dengan Agaric, Syukur Alhamdulillah Atas izin Alloh dengan hanya meminum 7 sachet Agaric saya sembuh dari penyakit yang sudah saya derita selama ini. Tapi satu hal yang mesti kita ingat” Kesembuhan hanya milik Alloh apapun obatnya termasuk Agaric hanya wasilah saja….Itulah testimonial untuk Asam Lambung, Asma, Sesak Nafas dengan mengkonsumsi Produk Herbal Agaric. 

Itulah sebagian Testimoni AgaricPro Yang Bisa Kami Muat,-
Setelah menyimak Testimonial Produk Herbal Agaric di atas yang telah sembuh dengan Herbal AgaricPro Madu Premium Formula Herbal Terfermentasi Kaya Manfaat, pastinya anda sudah tidak ragu lagi mengenai keampuhan Agaric. Untuk itu segeralah obati penyakit anda dengan Agaric, untuk mengobati berbagai macam masalah gangguan kesehatan anda. produk klik Agaric Herbal Tradisional 

Format Pemesanan AgaricPro


SH : Jml Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. HP/Telp.

Contoh Untuk Pemesanan AgaricPro 5 box :
SH : 5 box : Fayadh : Jl. Letkol Basyir Surya No. 102 Kota Tasikmalaya : HP. 0852 000x xxxx

kirim ke 0857 2575 1922
PIN BB : 5865955E

Telp. (0265) 325193

DAFTAR HARGA AGARICPRO OBAT HERBAL BERBAGAI PENYAKIT PALING AMPUH





Pesan Sekarang Juga

Terima kasih telah membaca artikel tentang Info Obat Herbal AgaricPro di blog Obat Herbal AgaricPro jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template