Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template
Diberdayakan oleh Blogger.

Pengobatan Alami Penyakit Pembuluh Darah


pengobatan alami penyakit pembulu darah


sebelumnya saya telah memposting tentang pengobatan alami penyakit paru-paru untuk hari ini saya akan menjelaskan sekilas tentang penyakit pembuluh darah.

Penyumbatan pembuluh darah atau yang disebut atherosklerosis adalah terjadinya penyempitan pembuluh darah dikarenakan adanya sumbatan pada jaringan pembuluh darah berupa lemak yang berlebihan, sehingga aliran darah ke berbagai organ tubuh menjadi terganggu. Penyumbatan pembuluh darah ini biasanya dapat menyebabkan berbagai macam penyakit, seperti stroke/lumpuh, kolestrol tinggi, penyakit jantung, dan asam urat. Saat ini penyakit stroke merupakan penyakit mematikan nomer 3 di dunia.

jadi kesimpulan nya ialah jalan dimana darah mengalir dari jantung ke seluruh tubuh ataupun sebaliknya. Jika pembuluh darah dalam keadaan bersih maka peredaran darahpun menjadi lancar. Sebaliknya jika pembuluh darah kotor atau tersumbat, maka peredaran darahpun menjadi terhambat atau tidak lancar.

Penyebab

Penyebab dari penyumbatan pembuluh darah ini tiada lain adalah plak atau endapan lemak yang menempel di dinding dalam (endotel). Dinding pembuluh darah yang dipenuhi oleh plak, tentu saja akan menyempit dan bisa menyebabkan penyumbatan. Selain itu, lapisan endotel pun bisa menjadi rapuh dan pecah (plaque fracture), sehingga terjadi penggumpalan darah  pada area tersebut, hingga menyumbat total pembuluh darah.

Mengenal Produk Obat Herbal Agaricpro Penyakit Pembuluh Darah.
pengobatan alami penyakit pembuluh darah

Produk Herbal AgaricPro merupakan produk Herbal Madu terfermentasi yang multikompleks khasiatnya karena merupakan kombinasi dari berbagai tumbuhan herbal asli Indonesia seperti: Madu Fermentasi, Ekstrak Jamur Agaricus Blazei Murill, Propolis, Ekstrak Manggis, Ekstrak Kelopak Bunga Rosella, Ekstrak Sarang Semut, Gula Aren. Dari kombinasi tumbuhan herbal tersebut Produk Herbal AgaricPro mampu menghasilkan mikroba positif yang bekerja untuk merawat dan menjaga kesehatan tubuh. 

Obat herbal agaricpro juga bisa untuk mengatasi dari penyempitan atau penyumbatan pembuluh darah , membersihkan plak dari dinding pembuluh darah , memperlancar peredaran darah.

 Berikut ini Kandungan dari herbal AgaricPro Yang Terkandung Di setiap Sachetnya:
Nama
Manfaat
Jamur Agaricus Blazei MurrilKanker, Tumor, Perlindungan Radiasi (udara, Sinar X, Ultraviolet, Anti oksidan), efektif untuk diabetes.
Ekstrak Kulit ManggisPenyakit Jantung, Arteriosclerosis (plak pembuluh darah), Hipertensi, Trombosis, Antioksidan, Imunitas, Kanker Darah, Kanker paru, kanker Usus, Kanker Hati, Bronchitis,
Ekstrak Sarang SemutStroke, Darah Tinggi, Liver, Paru-Paru TBC, Kolesterol, Diabetes, Stamina Prima, Sakit Pinggang, Kesemutan, Kaku Punggung Belakang.
PropolisAnti Biotik Alami, Anti Virus, Anti Bakteri, Anti Infeksi, Anti Pembekuan Pembuluh Darah, Untuk Kesehatan Mata.
MaduSumber Energy Untuk Stamina, Memperlambat Penyerapan Gula Darah Penyembuh Luka, Awet Muda (Anti Aging).
ProbiotikKesehatan Saluran Pencernaan, Melindungi Pencernaan dari Bakteri, Patogen, Kanker Kolon Usus, Gangguan Diare, Kontipasi.
Gula ArenMengontrol dan Membersihkan Saluran Pencernaan Mulai Dari Tenggorokan, Usus, Lambung, Sampai Saluran Pembuangan. Mengandung Reboplovin Untuk Stamina Tetap Prima.
Kelopak Bunga RosellaMembantu tekanan darah tinggi, kolesterol, batuk, panas dalam, ambient, melancarkan peredaran darah, melancarkan kencing, buang air besar, memperbaiki saluran kencing dan ginjal, menurunkan kadar gula dalam darah/diabetes, menurunkan asam urat, mencegah kanker Menambah vitalitas dan kesehatan jantung, meningkatkan daya tahan tubuh, membantu kesehatan mata, pengganti cairan elektrolit tubuh, mengontrol berat badan untuk program diet, memperbaiki pencernaan dan mencerahkan kulit, mencegah penuaan dini, menetralkan racun, menurunkan tingkat penggumpalan lemak di hati, mengurangi pusing dan migraine, bagi anak-anak, mempercepat, pertumbuhan otak karena mengandung omega-3 dan memacu pertumbuhan dna, melindungi dari infeksi kuman, anti bakteri, anti virus dan mengobati keracunan


AgaricPro produk herbal terfermentasi yang multikompleks khasiatnya, sejuta manfaat untuk kesehatan, Apapun penyakitnya, Solusinya Hanya Dengan Obat Herbal AgaricPro

Pesan Sekarang Juga


Terima kasih telah membaca artikel tentang Pengobatan Alami Penyakit Pembuluh Darah di blog Obat Herbal AgaricPro jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Kata Share | Mas Sehat | Ston SEO Responsif Blogger Template